Pages

Luka itu, bawa berlari saja!

Bahagia sekali rasanya, bisa kembali ke rumah, meninggalkan setumpuk pekerjaan yang ada. Hari ini libur shift, ya libur shift. Libur yang selalu datang tak beraturan, yang selalu menjadi hari yang dinantikan bagi setiap staff yang bekerja.

Seperti biasa, setelah selesai bekerja pada shift malam kedua, keesokan harinya aku sudah siap dengan barang-barang yang akan kubawa. Karena setelah menyantap sarapan, aku ke kamar asrama, mandi, dan siap-siap untuk pulang ke rumah. Yang membedakan hari itu adalah aku tidak membawa BYSON seperti yang kulakukan seperti tahun lalu. Karena musim hujan serta insiden yang menimpaku waktu itu membuat aku sedikit kapok untuk berkendara motor. Karena itulah, BYSON aku tinggalkan di rumah saja. Dan lebih memilih untuk naik bus. Disamping itu, karena stang motor yang bengkang setelah insiden itu belum diganti yang membuat aku ragu akan keselamatan berkendara. 

Baru hari ini aku menikmati hari bebas, menyantap masakan Emak lagi dan berkumpul bersama teman-teman yang lain, berenang bersama mereka, serta menunggangi BYSON mengelilingi kota kelahiran. 

Namun saat tidur siang, suara kakak sulungku membangunkan tidurku. Dia memberitahuku bahwa ada PAKU yang tertancap kuat di ban belakang BYSON. Hal itu membuat rasa kantukku hilang. Oooh tidaak, kaki belakang BYSON terluka. Ada rasa yang tak biasa saat paku itu menancap dengan indahnya. Untungnya kaki-kaki BYSON masih bisa berlari walau bannya terluka. Tak mengapa, luka itu kubawa berlari saja. Itu semua berkat ban yang digunakan adalah ban TUBELESS! Beruntung sekali BYSON memiliki ban seperti itu. Yeeeah! :D

Walau aku telat mengetahuinya, setidaknya aku tidak perlu mendorong motor untuk menambalnya. Asal paku yang menancap belum dicabut, aku masih bisa mengendarainya. Segera aku antarkan BYSON di bengkel tubeless terdekat. Dan, taarraaaaa..hanya butuh sekitar 10 menit, paku yang menancap dan ban yang terluka sudah ditambal dengan baik. Alhamdulillah, kini aku bisa berkeliling kota lagi bersamanya! Sekali lagi "Luka itu bawa berlari saja!" dan saat kau berlari rasakan sensasinya :D . So guys wanna ride my BYSON? ;)

0 comments:

Post a Comment