Pages

Peluncuran Perdana Novel Sang Koki Listrik

Bismillahirrahmanirrahim. Dengan mengucap puji syukur yang sebesar-besarnya akhirnya novel perdana saya yang berjudul ‘Sang Koki Listrik’ telah terbit. Sekarang bisa dipesan langsung di www.nulisbuku.com/books/view/sang-koki-listrik dan untuk informasi cara pemesanan bisa dilihat di http://nulisbuku.com/cara-belanja

Judul          : Sang Koki Listrik
Ukuran       : 13x19 cm
Tebal         : 261 Halaman
ISBN          : 978-602-17042-0-2
Harga        : 65.000 IDR

Sebuah novel yang bercerita banyak tentang kisah seorang pemuda (Marwan) yang memiliki banyak mimpi dan harus meninggalkan kampung halamannya untuk mengikuti pelatihan kerja di Cina bersama pemuda-pemuda lain dari berbagai daerah. Indonesian boys harus siap melangkahkan kaki mereka pada sebuah perubahan yang nyata.

Di negeri tirai bambu itulah semuanya bermula, kisah unik saat belajar di pembangkit listrik, menyusuri jalanan kota Beijing, bertemu orang asing hingga kisah unik saat mereka pertama kali melihat salju.

Perkenalan Marwan dengan seorang gadis (Saafia) yang dikenalnya melalui sosial media, facebook, berlanjut hingga pelatihan kerja itu selesai sampai akhirnya Marwan kembali ke tanah air.

Di tempat mereka yang baru, sebuah dapur listrik yang baru saja dibangun menanti untuk dimasak oleh para koki muda. Indonesian boys harus mengencangkan ikat pinggang, bekerja dengan gigih untuk memasak jutaan molekul listrik. Bagaimana kisah kelanjutan Marwan dan Indonesian boys di dapur listrik tersebut? Lantas bagaimana pula dengan Saafia, gadis Stroberrie yang dikenalnya? Temukan jawabannya di novel Sang Koki Listrik! ;)

Selamat membaca, selamat menikmati! :)

*Nb: Novel “Sang Koki Listrik” ini mengandung listrik, awas bahaya setrum! :D

4 comments:

Adilahat said...

I'm Proud of You Brother !!!

lovelydebz said...

apakah bisa pesen online?

Anonymous said...

Saya pesan dua......ngutang dlu ya......

Esa Nugraha Putra said...

Hallo mas Agus Setiawan,
Dari seratusan lebih novel di nulisbuku.com, saya menilai novel anda termasuk terbagus dan juga unik.
Bersama lima novelis indi lainnya novel anda saya pilih untuk program kampanye novel indi di blog 'Resensi buku ala Esa' @ esanugrahaputra.blogspot.com.

Bila anda tertarik, silakan mengunjungi blog saya tersebut.

Post a Comment