Pages

Go Blogger!

Ide ini sebetulnya sudah lama sekali bersemayam dalam kepala dan hari ini Alhamdulillah, dengan segala puji syukur pada-Nya. Impian saya terkabul juga.


Sejak menjadi anggota Blogger 2 tahun lalu, saya sudah ingin sekali membuat sebuah kaos yang bergambarkan saya, dengan desain /motif yang saya buat sendiri. Alhasil, ide tersebut tertuang dalam pikiran saya saja.


Dengan inisiatif yang tinggi, akhirnya saya memesan online, untuk membuat kaos sesuai dengan desain. Walau pada awalnya kekecewaan harus saya terima, karena hasil akhirnya jauh panggang dari api. Dan, taraaaa..akhirnya saya bertemu dengan provider/industry garmen yang memang bisa mencetak kaos sesuai dengan keinginan.


Tak menunggu lama, satu minggu saja kaos yang saya inginkan akhirnya tiba di rumah. :)

1 comments:

Adilahat said...

Assiik :D
Semangat ya mas bro !!!
salam Blogger Lahat

Post a Comment