Pages

"Jakabaring"

Ini adalah pekan yang menyenangkan, ceritanya begini. Libur shift kali ini kuhabiskan untuk mengunjungi teman-temanku yang berada di Palembang. Masih setia dengan si seksi BYSON, kami berdua menapaki jalanan kota Palembang.


Enam bulan terakhir ini yang pertama kalinya aku ke Palembang, maklum sibuk kerja. Namun apa salahnya untuk memberikan self reward pada diri yang sudah bekerja keras? Menyantap makanan berbeda, berjalan-jalan ke tempat yang belum dikunjungi. Sore hari, kami bertiga (Aku, Danu dan Dody) mengunjungi stadion bola di daerah Jakabaring. Jujur ini pertama kalinya saya kesini (malu saya :D ), bandingkan dengan teman-teman lain yang hampir tiap sore bisa jalan-jalan kesini?


Kami mengunjungi beberapa tempat seperti Aquatic Center, Football Field, dan akhirnya kami mengunjungi sebuah danau yang tepat berada di seberang Shooting Range area. Ah, menyenangkan sekali, menikmati deburan air danau yang bergemericik ditiup angin, serasa lepas semua duka dalam dada, kekecewaan menghilang terbang ke udara.


Momen yang seperti ini selalu berharga. Percayalah, teman adalah segalanya. Jangan pernah melupakan mereka. :)

0 comments:

Post a Comment