Pages

Novel - Sang Koki Listrik

“Di dunia ini tak semua orang harus jadi Tentara, tak semua orang mesti jadi Insinyur dan tak semua orang bisa jadi Dokter. Bahkan tidak semua impian bisa tercapai sesuai dengan keinginan. Terkadang nasib menuntun kita untuk berprofesi lain. Ada yang harus jadi ahli sejarah, ekonomi, astronomi, psikologi bahkan ahli merangkai bunga. Setiap orang punya keahlian masing - masing dan itulah yang harus kita kejar. Dan yang paling penting adalah kerjakanlah apa yang bisa kau kerjakan saat ini dengan sepenuh hati untuk menggapai cita-citamu. Teruslah bermimpi, namun ingatlah selalu bahwa kau harus bangun untuk mewujudkannya”. –Sang Koki Listrik

Sebuah naskah novel yang kutulis sejak awal tahun ini akhirnya selesai juga. Aku bisa tersenyum bangga, setidaknya usahaku tidak sia-sia. Naskah yang lama kuimpi-impikan akhirnya selesai sesuai harapan. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah swt yang telah berkenan menjawab doa hambanya. Terima kasih Tuhan. 

Sungguh bukanlah hal yang mudah bagi saya sebagai Blogger untuk menyelesaikan sebuah novel perdana ini. Novel ini hanyalah secuil dari jutaan kisah di permukaan bumi. “Sang Koki Listrik” adalah salah satu kisah yang saya tuliskan. Terinspirasi dari sebuah Pembangkit Listrik ide penulisan novel ini muncul. Berawal dari itulah kemudian menjadi cerita yang saya bukukan lalu saya terbitkan.

Naskah selesai, begitupun dengan sampul novel. Sampul novel yang dibuat berdasarkan alur cerita ternyata hasilnya cukup baik. Terima kasih untuk Ko Welly Huang yang dengan senang hati membantu saya dalam pengerjaan sampul novel. Juga terima kasih untuk keluarga, sahabat, teman-teman dan rekan kerja atas dukungan serta motivasi untuk segera menyelesaikan novel ini.

Sore ini naskah “Novel Sang Koki Listrik” sudah saya upload di www.nulisbuku.com sebuah media self publishing untuk menerbitkan buku. Sungguh, nulisbuku.com membantu sekali.

Saya sudah tak sabar ingin segera melihat cetakan pertama novel saya. Setelah cetakan pertama itu terbit, saya harap novel saya segera bisa “Live” di nulisbuku.com dan semua orang bisa membaca kisah yang saya ceritakan. :) Semoga dengan pemahaman yang baik, kita bisa mengambil banyak kebaikan yang terdapat pada novel ini.

Ayo, tunggu apalagi? Ambil pena dan kertas, tuliskan kisahmu. Wujudkan mimpimu. Selamat menulis, selamat membaca! :)

0 comments:

Post a Comment