Pages

Review Buku: Filosofi Kopi-Dewi ‘Dee’ Lestari

Ketika membaca judul ‘Filosofi Kopi’ itu menarik minat saya untuk membaca lebih lanjut. Mengingat saya juga adalah penggemar kopi, maka tak salah jika saya ingin membaca lebih dalam buku ini.

Ini adalah buku kedua yang saya baca setelah ‘Madre’.  Ada beberapa judul yang saya suka, seperti: Filosofi Kopi, Mencari Herman, Sikat Gigi dan beberapa puisinya yang berjudul ‘Kunci Hati’.

Sungguh, membaca tulisan-tulisan Dee membuat kagum. Cerpen Dee kali ini persis seperti racikan kopi harum, menyegarkan, dan nikmat: pahit, tapi sekaligus mengandung manis.

“Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya”. Saya suka quote yang satu ini. :)

Saya jamin, kalian tak akan menyesal untuk membaca buku yang satu ini. selamat membaca.

0 comments:

Post a Comment