Pages

Kamera baru

Tahun ini akhirnya kamera poket saya berevolusi menjadi kamera DSLR. Senangnya bukan main! Paling tidak, keinginan yang dipendam selama 5 tahun terakhir kesampaian juga. Alhamdulillah. J awalnya memang saya harus memaksa diri untuk menyisihkan beberapa persen gaji selama beberapa bulan, lalu ketika dananya sudah terkumpul saya tidak merasa merogoh kocek terlalu dalam.

Hampir seminggu, canon eos 650d itu berada di tangan saya. Sejauh ini saya masih harus belajar banyak lagi tentang fotografi, mengenal banyak fitur dan mencoba style baru. Hobi yang satu ini memang agak elit, butuh dana yang tak sedikit. Saya pikir, tidaklah berlebihan untuk memiliki kamera DSLR. Suatu saat ada acara di rumah, jalan-jalan dan sebagainya saya tak perlu lagi capek-capek pinjem kamera teman. Barangkali, kalo memang ada rejeki nanti ada yang butuh jasa jepret..ya lumayan buat tambahan. Hobi tersalurkan dan bermanfaat. J

Nah, bagi kalian yang suka jepret-jepret atau yang suka dijepret boleh ngobrol dengan saya. Nanti kita bisa hunting, cari spot yang bagus, buat acara foto-foto, sekaligus menambah teman. Saya bukan fotografer lho, saya hanya seorang lelaki yang suka fotografi.

0 comments:

Post a Comment