Pages

Review Buku: Udah Putusin Aja-Felix Y.Siauw

Buku ini saya pesan online di mizan.com bulan lalu, mengingat stok buku yang di al-fatih centre sudah habis maka saya cari cara lain untuk punya buku ini. Isi buku ini simple dan mudah dimengerti, sangat cocok bagi para generasi muda yang galau, yang sekarang ikut-ikutan pacaran, yang tak tahu apa itu cinta, semuanya dibahas di buku ini. Dan kesimpulan akhir saya pantaslah jika PACARAN ITU DILARANG dalam agama kita.

“Lelaki sejati bila lamaran ditolak, dia akan naik pohon kelapa dan melihat masih banyak wanita lain yang menanti lamarannya.”

“Lelaki lemah bila diputus, cari pohon, lalu gantung diri. Sayangnya yang dicari pohon cabe.” #nelensandal

Isinya sangat kocak, berbobot dan sangat mudah dimengerti.  Sampul depannya berwarna merah muda dan terkesan unyu-unyu tapi setelah saya selesai bacanya, isinya LAKI banget!

Untuk apa pacaran walau alasan perkenalan, bila wanita dirugikan. Lebih baik sadar diri belumlah siap jangan mulai apa yang belum mampu diselesaikan.”

“Ucapan 'sayang' tidak menyelamatkan wanita dari kerugian. Takut tiada berjodoh lalu pacaran, sama saja membeli sengsara masa depan.”

“Lelaki sejati bukan yang hobinya menebar janji, tapi yang berani datangi wali.”


Membaca buku ini membuat saya merasa geli, kocak, sekaligus tertampar dari dalam. Pas baca buku ini saya sering nyengir kuda kalo ingat waktu pacaran sama kekasih. Tapi kabar baiknya sudah tidak lagi berpacaran. Lagipula sepertinya fokus pada pekerjaan dan kuliah adalah hal yang paling tepat saat ini.

Hari gini masih pacaran!? Udah putusin aja! :))





0 comments:

Post a Comment