Pages

“Bismillah, kupinang kau dengan box lengkap dengan bracketnya”.

Ramadhan telah tiba, hari ini adalah hari kedua bulan ramadhan. Gak terasa ya, akhirnya saya ketemu lagi denganmu, Alhamdulillah. :) . Jauh sudah berbeda tak seperti saat sekolah dulu, dimana kebersamaan keluarga tercurah di meja makan, sahur bersama, mempersiapkan makanan buka.  Semuanya terasa indah. Memang, aku mungkin tak bisa setiap harinya bersama keluarga, namun bila saat libur shift tiba aku segera kembali ke rumah.

Ini adalah tahun kedua saya melaksanakan puasa di tempat kerja, aah rasa-rasanya tak ada yang berubah dengan suasana. Misalkan shift sore: pulang jam 1 dini hari, lantas mandi, buat coklat panas, sholat tahajud. Eh tak lama, sudah sahur. Sehabis sahur, sholat shubuh bareng di mushola asrama. Kalo lagi ketemu shift malem: gak ada yang berbeda juga cuma sahurnya agak sedikit awal, jam 3 dini hari. Mengingat staf yang akan sahur cukup banyak, jadi makan sahurnya gantian. Nah, shift pagi yang mungkin agak sedikit menguras energi, namun lelaki tak mengenal, cukup nikmati, sebentar lagi juga waktu buka tiba.

Baiklah, pembahasan puasanya segini dulu. Saya ucapkan yang sebesar-besarnya “Selamat berpuasa, semoga puasa ramadhan tahun ini berkah. Aamiin.”

Sebetulnya kali ini saya ingin membahas tentang “pacar” saya lho. “Hah? Puasa gini masih saja sebut-sebut pacar, bukannya perbanyak ibadah malah pacaran?” :D

Tak peduli ramadhan atau tidak, saya selalu bersama pacar saya saat bergerak ke suatu tempat, entah Palembang, Prabumulih, Muara Enim atau pulang ke rumah.
Jadi, kebersamaan kami bulan ini sudah memasuki bulan ke-13. Pacar saya tambah seksi saja, :D masih ingat artikel saya yang lalu? http://aguskudo.blogspot.com/2012/07/bracketnya-udah-tinggal-cari-boxnya.html 

Dengan berkah Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya dengan mengucap Bismillah si pacar kupinang dengan sebuah box lengkap dengan bracket ditambah dengan handguard. Dengan pinangan ini saya mematahkan pendapat orang-orang yang katanya “si BYSON tak layak bila dipasang box”. Lihatlah si pacar, sudah pakai box dan hasilnya aman-aman saja, apanya yang tak layak!?



Saya tak main-main beliin aksesoris tambahan buat si pacar, sebuah box Shad SH45 terpasang anggun sudah di punggung pacar. Dengan volume 45 liter, box ini bisa muat 2 helm half face sekaligus atau 1 buah helm fullface. Sayangnya pada box Shad SH45 ini tidak dilengkapi dengan STOPLIGHT, tapi tak apa-apa lain kali box si-pacar saya modif lagi buat nambah lampu belakang. Terakhir, Handguard yang terbuat plat besi juga siap melindungi tangan selama perjalanan.

Kian hari saya kian cinta dengan si pacar. Berat badan si pacar naik 3 kg setelah bracket, box dan handguard dipasang.

Mau opor ayam, sate, rendang, buah-buahan, jas hujan, perlengkapan turing semua bisa ditampung  dalam box :D saya sudah tak takut lagi punya barang bawaan banyak, dengan box semua teratasi :)


2 comments:

alangumi said...

Cantik bysonnya bro Gus, ada salam dri si ReNi :D. Kapan2 kita tur ke Lahat ya.

Unknown said...

dear al9ers - Wah, kayaknya si BYSON udah ada yang naksir nih! :D Marii kita turing.. :D

Post a Comment