Pages

Bracketnya udah, tinggal cari boxnya.

Setelah 30 hari mondar-mandir telpon sana-sini, akhirnya bracket pesanan buat si-pacar datang juga. Sebuah bracket slide merk KUCAY asli Made In Indonesia ini saya pesan langsung dari kota Lampung.

Ceritanya begini, saya survey kesana-kesini, googling, tanya temen sesama anggota BYONIC tentang bracket yang bagus dan cocok dengan si-pacar. Didapatlah rekomendasi bracketnya.

Awalnya sih temen-temen rekomendasi-in bracket yang fix (tanpa geser) katanya biar lebih kuat, tapi kekurangannya kalo lagi bawa motor sendirian maka bagian belakang terlalu terbebani, alhasil keseimbangan saat berkendara berkurang.


Lalu, ada juga temen yang rekomendasi-in untuk pake bracket slide (bisa geser), keuntungannya bracket slide bisa diatur, kalo lagi boncengan bracket bisa digeser belakang biar tempat duduknya muat sementara kalo lagi sendirian bracketnya bisa dimajuin ke depan sehingga keseimbangan saat berkendara bisa terjaga dengan baik.


Ditinjau dari segi desain, bracket KUCAY home made ini lumayan kuat, dilihat dari bekas las dan rangkanya. Untuk pemasangannya juga cukup mudah. Saya malah pasang sendiri di rumah.


Nih, saya kasih foto penampakan si-pacar saat dipasangin bracket slide. =)

1. Bracket kucay slide (baru buka bungkus nih!)

2. Penampakan samping sebelum dipasang Bracket



3. Kanan-kiri cover yang udah dilepas

4. Penampakan si-pacar saat bugil =D



Nah, kalo bracketnya udah, tinggal cari boxnya. Duh, saya harus bolak-balik lagi nih  ke kota bari buat cari boxt si-pacar. Tapi tak apalah, sekedar bolak-balik dari kota nanas ke kota bari tak masalah. Jika kau peduli maka perjuangankanlah. ;)

0 comments:

Post a Comment