Pages

Kucing Penjaga Asrama [Photo]

Sore tadi saya muter-muter di asrama bawa kamera sekedar cari ide buat jepret-jepret ria sebelum makan malam. Lantas pas lewat tangga asrama, eh ada kucing. Nah, karena kucing asrama ini narsis banget. Jadilah saya beranikan diri untuk menjeprat-jepret dirinya :D

Hasilnya? Not bad. Lumayan buat nambahin koleksi photo saya. Saya tak tahu kucing ini milik siapa, namun dengan setiap orang yang mendekatinya kucing ini tak malu, lain dengan kucing lain yang akan berlari jika didekati oleh orang tak dikenal.

Tadi sore saya puas ajak main-main dia, sekedar ambil rumput yang panjang, kucing itu pun mengejar-ngejar seolah berburu. Aksinya pun memukau perhatian saya.
Sekedar berbagi photo tak apalah. Enjoy! ;)












Saya suka photo yang ini. :)




1 comments:

Chiba Kun said...

wah narsis ya kucingnya.... gimana yang memphoto?? hahhaahaha

http://ikirangga.blogspot.com

Post a Comment